Pakistan mengalahkan Selandia Baru di ODI ketiga | Jangkrik

Pakistan mengalahkan Selandia Baru di ODI ketiga |  Jangkrik

Pakistan menyelesaikan lima seri pertandingan setelah mengalahkan Selandia Baru dengan 26 run di ODI ketiga di Karachi.

Pakistan mencatatkan kemenangan seri internasional satu hari pertama mereka atas Selandia Baru dalam 12 tahun pada hari Rabu dengan kemenangan 26 kali dalam pertandingan ketiga di kota pelabuhan selatan Karachi.

Imam-ul-Haq dan kapten Babar Azam masing-masing mencetak 90 dan 54 run untuk membimbing Pakistan menjadi 287 run dalam 50 over mereka. Itu adalah setengah abad ODI Azam yang ke-26.

Tapi Selandia Baru tersingkir untuk 261 dalam 49,1 overs meskipun setengah abad dari Tom Blundell (65 run) dan debutan Cole McConchie, yang mencatatkan 64 run yang mengesankan dari 45 bola.

Pakistan, yang memenangkan dua pertandingan pertama dengan masing-masing lima dan tujuh gawang di Rawalpindi, memimpin 3-0 yang tak tergoyahkan dalam seri lima pertandingan tersebut.

Dua pertandingan terakhir diadakan pada hari Jumat dan Minggu, juga di Karachi.

Kemenangan seri ODI terakhir Pakistan atas Selandia Baru terjadi pada tahun 2011 dan sejak itu mereka telah kalah enam kali dari tujuh seri, dengan satu kali seri.

Selandia Baru mengancam akan meraih kemenangan saat Blundell dan Will Young (33 dari 41 bola) memberi mereka kepercayaan diri pada pembukaan 83 dalam 15,3 overs.

Pakistan akhirnya menerobos dengan lari Young dari lemparan langsung dari orang ketiga yang pendek, sebelum Mohammad Wasim memecat Daryl Mitchell untuk 21 – orang yang memukul ratusan back-to-back dalam dua pertandingan terakhir.

Lima belas run kemudian, Blundell juga kehabisan tenaga setelah gagal mencapai lipatannya dalam upaya menyelesaikan run kedua. Dia mencapai tujuh batasan dalam ketukannya.

Pemain kriket Pakistan merayakan kemenangan seri melawan Selandia Baru (Asif Hassan/AFP)

Tom Latham, yang membuat 45, dan Mark Chapman (13) menambahkan 40 untuk gawang keempat, tetapi perintis Naseem Shah mengalahkan Chapman dengan umpan yang indah sebelum Latham dibersihkan oleh Wasim.

McConchie dengan berani menarik untuk mengklaim kemenangan bagi Selandia Baru, memukul dua angka enam dan enam empat, tetapi kehabisan pasangan. Dia tidak tinggal di luar.

Naseem, Wasim dan Shaheen Shah Afridi semuanya mengambil dua gawang untuk Pakistan.

Selandia Baru memulai lebih awal dengan pembuka Fakhar Zaman menyingkirkan Matt Henry untuk 19.

Zaman, yang telah mencetak tiga ratus dalam tiga ODI terakhirnya, berada dalam kondisi yang baik sebelum kejatuhannya, menyerahkannya kepada Haq dan Azam untuk memantapkan inning selama 108 putaran gawang kedua mereka.

Azam memukul tiga empat dan enam sebelum memotong satu di tunggulnya dari Henry.

Haq dilempar oleh perintis Adam Milne pada over ke-38.

Abdullah Shafique berjuang lagi karena dia hanya berhasil 19 tetapi Agha Salman (31) membantu Mohammad Rizwan (32) menambah 54 run untuk gawang kelima untuk mengangkat total.

Di putaran terakhir, Mohammad Nawaz dan Shadab Khan juga menyumbang masing-masing dengan 11 dan 21 tidak keluar.

Henry adalah pemain bowling terbaik untuk Selandia Baru dan merebut tiga gawang untuk 54 kali lari.

sbobet wap