Pendekatan draf NFL Raiders adalah memilih pemain terbaik yang tersedia

Pendekatan draf NFL Raiders adalah memilih pemain terbaik yang tersedia

Saat Raiders mendekati draf pertama mereka di bawah pelatih Josh McDaniels dan manajer umum Dave Ziegler, emosi mulai muncul. Dalam banyak hal, ini adalah perasaan yang didapat saat mendekati pertandingan besar.

“Bukan stres yang buruk, hanya stres yang baik” adalah bagaimana Ziegler menggambarkannya.

Baginya, itu adalah tekanan untuk mencoba mencapai kelima draf pick Raiders dan kelas agen bebas yang tidak direncanakan yang akan mereka kumpulkan segera setelah draf tersebut.

Tujuannya adalah untuk mengalahkan seribu, dimulai dengan pilihan pertama mereka di no. 86. “Itu tidak realistis, tapi itulah tekanan yang Anda berikan pada diri Anda sendiri,” kata Ziegler.

Setelah memperdagangkan pilihan putaran pertama dan kedua mereka ke Packers untuk penerima lebar Davante Adams, Raiders memiliki lima pilihan, termasuk pilihan keempat (126), dua perlima (164, 165) dan ketujuh (225).

Ziegler membayangkan draf di mana tim Raiders masa depan dipengaruhi secara positif oleh pemain yang ditambahkan selama tiga hari itu. Beberapa dari mereka membayar dividen langsung, sementara yang lain mekar dalam waktu dekat.

“Itulah yang ingin Anda capai,” kata Ziegler. “Dan kami menerima tekanan itu. Kami menikmatinya. Itu bagian dari daya tarik, menurut saya, profesi ini bagi banyak orang yang memasukinya.”

Rencana mereka adalah membuat draf yang lebih fokus pada bakat dan kebugaran belaka daripada yang dibutuhkan bagan kedalaman dari daftar saat ini.

Kami ingin pemain terbaik tersedia, terlepas dari posisi mereka, kata Ziegler. “Begitulah cara kami ingin terus membangun tim.”

The Raiders mengatakan mereka akan sangat menekankan kecerdasan, hasrat untuk sepak bola, dan kemampuan untuk berbaur dalam dinamika tim.

“Ini semua dihitung pada individu dengan pemeliharaan rendah,” kata Ziegler. “Dan saya pikir individu dengan pemeliharaan yang lebih rendah, di mana Anda tidak menghabiskan energi di area yang berbeda itu, dan Anda hanya dapat fokus untuk menjadi lebih baik dan menang, saya pikir itu benar-benar beberapa kriteria inti bagi kami ketika kami memulai tentang sebuah pemain berbicara tentang apakah pemain itu akan cocok untuk Raiders atau tidak.”

Di hadapannya, Raiders memiliki kebutuhan yang sangat besar di sepanjang garis ofensif, di mana hanya tekel kiri Kolton Miller dan pemain tengah Andre James yang tampaknya akan mempertahankan pekerjaan awal mereka.

Mereka juga membutuhkan bantuan di linebacker, cornerback, dan keselamatan, sebagian karena beberapa draf dan agen bebas yang hilang selama beberapa tahun terakhir.

Penyiapan draf tahun ini menunjukkan banyak kedalaman di sepanjang garis ofensif dan sekunder, jadi anggapan wajarnya adalah bahwa Raiders dapat melihat ke arah itu.

Tetapi mandat untuk menambahkan sebanyak mungkin pemain berbakat ke dalam daftar – di atas kebutuhan bagan kedalaman – dapat menciptakan beberapa perubahan yang menarik saat Raiders bekerja.

“Kami akan berusaha menyediakan pemain terbaik,” kata McDaniels. “Jika kami menyusun tiga dari posisi yang sama karena mereka jelas merupakan tiga pemain terbaik saat giliran kami mencetak gol, maksud saya, Anda membuat kekuatan menjadi lebih kuat.”

Idealnya, pendekatan itu lebih sering sejalan dengan kebutuhan posisional. Tetapi jika itu tidak terjadi, perkirakan Raiders akan mengambil pemain terbaik yang tersedia

“Saya pikir ketika Anda menyusun pemain sepak bola yang bagus, Anda membuat pilihan yang bagus,” kata Ziegler. “Jadi, saya tahu banyak orang telah berbicara tentang jika Anda bekerja terlalu keras hanya untuk memenuhi kebutuhan, Anda sering melewatkan pemain sepak bola bagus yang dapat membantu tim Anda. Saya pikir itu bisa menjadi lereng yang licin.”

Hubungi Vincent Bonsignore di vb[email protected]. Ikuti @VinnyBonsignore di Twitter.

sbobet wap