Penghubung Bisnis Kecil Las Vegas Utara Membuat Dampak

Penghubung Bisnis Kecil Las Vegas Utara Membuat Dampak

Sudah enam bulan sejak North Las Vegas meluncurkan Small Business Connector Center, toko serba ada di City Hall untuk usaha kecil menerima dukungan dan pendanaan.

Sejak saat itu, program tersebut telah membantu ratusan bisnis di Nevada Selatan, dan bulan ini meningkatkan jumlah dana yang tersedia untuk bisnis yang sudah ada.

“Kami baru saja menemukan bahwa kebutuhannya sangat besar,” kata Rich Easter, direktur pengembangan dan administrasi hibah untuk North Las Vegas. “Kami berbicara dengan penjamin emisi kami, dan kami menyadari bahwa banyak dari organisasi ini yang meminta jumlah dolar yang lebih besar sebenarnya dapat memenuhi syarat untuk jumlah tersebut jika kami mengangkat batasan itu.”

Bukan rahasia lagi bahwa pandemi telah mendatangkan malapetaka keuangan pada usaha kecil di seluruh negeri, bahkan dengan ketersediaan program bantuan federal dan hibah seperti Pinjaman Bencana Cedera Ekonomi. Dan data terbaru dari lab penelitian Wawasan Peluang Universitas Harvard menunjukkan bahwa komunitas bisnis kecil Nevada masih belum sepenuhnya pulih.

Ditemukan jumlah usaha kecil yang dibuka di negara bagian turun 17,6 persen pada 16 Januari, dibandingkan dengan jumlah pada Januari 2020. Secara nasional, jumlah usaha kecil yang dibuka meningkat 2,9 persen untuk periode yang sama.

Dengan inflasi yang naik menjadi 8,5 persen di bulan Maret, kenaikan terbesar sejak Desember 1981, ini akan terus menjadi lingkungan yang menantang bagi usaha kecil, menurut National Federation of Independent Business.

“Dengan inflasi, kekurangan staf yang sedang berlangsung dan gangguan rantai pasokan, pemilik usaha kecil tetap pesimis tentang kondisi bisnis mereka di masa depan,” kata Kepala Ekonom NFIB Bill Dunkelberg dalam sebuah laporan minggu ini.

Uluran bantuan

Easter mengatakan bahwa kota tersebut sangat menyadari tantangan yang dihadapi perusahaan lokal, itulah sebabnya kota tersebut memperkenalkan konektor tersebut pada bulan Oktober.

ā€œSaat kita memasuki masa pemulihan akibat COVID-19 dan pandemi ini, penting bagi kita untuk fokus pada komunitas usaha kecil kita,ā€ ujarnya. “Mereka tetangga kita. Mereka adalah teman kita. Mereka adalah anak-anak kita, dan kita perlu memastikan bahwa mereka memiliki sumber daya dan dukungan yang mereka butuhkan, tidak hanya untuk bertahan dari pandemi, tetapi juga untuk benar-benar berkembang melewatinya.ā€

Pusat ini didukung oleh kemitraan publik dan swasta, dan terbuka untuk bisnis apa pun di Nevada Selatan. Program pinjaman pusat, Investasikan NLV, terbuka hanya untuk perusahaan yang terdaftar di Las Vegas Utara.

Pengusaha dan pemilik bisnis dapat memperoleh bantuan untuk mengembangkan atau bahkan memulai bisnis baru di Pusat Pengembangan Bisnis Kecil UNLV, mendapatkan bantuan untuk menemukan karyawan di Employ NV Business Hub, dan menerima bantuan saat berkeliling kota untuk mengajukan permohonan lisensi atau izin usaha.

Penghubung telah mendukung 412 bisnis, dengan lebih dari setengahnya adalah bisnis milik minoritas, milik wanita, atau milik veteran.

Memiliki akses ke berbagai layanan di satu tempat merupakan peningkatan, kata Easter.

“Sebelum terhubung, Anda harus sering mengemudi dan menelepon nomor yang berbeda untuk mendapatkan informasi,” katanya. “Sekarang, semuanya ada di Balai Kota – memusatkan semua dukungan yang berbeda ini di satu lokasi geografis adalah hal yang benar-benar membedakan kami.”

Asisten Keuangan

Perusahaan yang berbasis di Las Vegas Utara juga dapat mengajukan dana pinjaman bergulir Invest NLV.

Easter mengatakan kota itu mengalokasikan $2 juta dari bagiannya dari paket stimulus Rencana Penyelamatan Amerika untuk mendanai startup dan bisnis yang sudah ada. Setelah didanai, perusahaan juga menerima saran bisnis gratis.

“Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika Anda memberikan dukungan semacam itu, itu benar-benar membantu meningkatkan tingkat keberhasilan pembayaran Anda,” kata Easter. “Ini bukan hubungan dingin dengan bank seperti: ‘Ini uangmu. Kekuatan. Kami harap Anda membayar, tetapi jika tidak, kami akan datang untuk bisnis Anda.’ā€

Dia mengatakan kota itu telah membiayai 18 perusahaan, mewakili total $354.450 dalam bentuk pinjaman berbunga rendah. Namun Easter mengatakan angka-angka ini akan segera meningkat seiring proses aplikasi.

Jumlah pinjaman bervariasi tergantung pada bisnis. Startup, atau perusahaan yang berusia kurang dari satu tahun, dapat menerima hingga $10.000. Bisnis kecil yang sudah ada dapat menerima hingga $45.000, yang lebih tinggi dari skema pendanaan awal sebesar $25.000.

Easter mengatakan minat terhadap Small Business Connector Center sedang tumbuh. Tujuannya adalah mengosongkan potnya sebesar $2 juta di perusahaan lokal.

“Saat ada orang yang menelepon, masuk, dan check-in pada kecepatan ini, kami tahu bahwa kami melakukan hal yang benar,” katanya. “Bahwa kami menempatkan sumber daya yang telah kami berikan di tempat di mana mereka benar-benar dapat membuat perbedaan dan membantu.”

Hubungi Subrina Hudson di [email protected]. Mengikuti @SubrinaH di Twitter.

slot