Malam pembukaan draf NFL di strip Las Vegas diakhiri dengan konser Weezer gratis

Malam pembukaan draf NFL di strip Las Vegas diakhiri dengan konser Weezer gratis

Apa yang berhasil di Vegas? Tidak ada liputan Weezer di Jalur.

Sungai Cuomo dan kru melemparkan pesta ke beberapa ribu penggemar di NFL Draft Theater, di belakang High Roller di Linq Promenade. Nomor resmi akan dirilis setelah acara, tetapi penonton terbentang dari panggung utama melewati bagian tempat duduk berkapasitas 1.500 khusus hingga penghalang tempat di Linq Lane. Cukuplah untuk mengatakan, banyak orang. Bagi saya, ini sebanding dengan kegilaan Malam Tahun Baru dengan Fremont Street Experience.

Pertunjukan di Draft Theater memainkan gaya festival. Tempatnya tepat di sebelah NFL Draft Experience, yang merupakan lapangan sepak bola berukuran setengah dari rumput buatan (lari lari 40 yard, ambil selfie, dll.) dan pameran seperti sejarah dan tampilan cincin Super Bowl.

Saran adalah mengunduh aplikasi NFL OnePass untuk semua detail ke tempat gratis. Saran lainnya, berdirilah sedekat mungkin dengan paviliun tertutup. Jika Anda berada di area belakang, menaiki tangga dan menghadap ke panggung, Anda mendapatkan reaksi musik yang serius dari gedung-gedung di belakang Anda.

Tapi itu tidak terlalu berarti bagi Weezer, yang sedikit menggema mungkin akan diterima. Band ini melejit melalui set 10 lagu yang berdurasi sekitar 50 menit. Daftar set termasuk “Hash Pipe”, “Buddy Holly” dan “Say It Ain’t So”. Grup ini juga bermain melalui hafalan lagu “Afrika” Toto dan Itu dari Metallica “Masuk Klaas Vakie.” Saat lirik “Take my hand, off to never-never land” mendarat di kerumunan itu, Anda merasa kata-kata itu melambangkan perjalanan draf pertama NFL ke Las Vegas.

Aratas terdengar

kelahiran Ukraina Jenny menunjukkan dari The Skating Aratas dari “V – The Ultimate Variety Show” berbicara kepada penonton NFL Draft Theater sebelum dimulainya babak pertama.

Dengan semua prospek draf NFL berdiri di belakangnya, Arata mengangkat tinjunya ke udara dan berterima kasih kepada penonton. Pesannya, ‚ÄúSangat sulit bagi kami untuk melihat kehancuran rumah kami dari jauh, dan untuk berbicara dengan anggota keluarga kami yang tinggal selama kehancuran ini. Saya terinspirasi oleh kekuatan dan persatuan rakyat kita. Kami tetap rendah hati dengan curahan dukungan dari seluruh dunia, dan di seluruh AS.”

The Skating Aratas, Jenny dan suaminya, Pemenang, telah tampil di Vegas sejak dibuka dengan “Absinthe” pada April 2011. Duo ini saat ini tampil dalam variety show di V Theater di Miracle Mile Shops di Planet Hollywood. Jenny Arata berasal dari Kyiv, dan telah merencanakan, tampil, dan berbicara di berbagai acara untuk mendukung negara asalnya. Pada 31 Maret, Aratas dan produser david saxe menggelar pertunjukan dengan pemain semua-Ukraina di Teater V. Acara terjual habis, dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali.

Viva Rep Vegas

Kenapa Lee dari “America’s Got Talent Live” di Luxor dan pesulap Matt Franco dari Linq Hotel muncul di Draft Theater sebelum pemilihan putaran pertama. Andalan Planet Hollywood Chris Engelitu Penyanyi Akademi Las Vegas, Jabbawockeez di MGM Grand, pemeran “Absinthe” di Caesars Palace dan pertunjukan Cirque du Soleil yang akan datang “Mad Apple” diputar di New York-New York ke the Strip di Red Carpet Stage.

Hari ini (Jumat) Angel ada di Draft Theatre. Lee, Terry Fator dan Blue Man Group berada di Red Carpet Stage.

“Mad Apple”, produksi baru Cirque terbaru, mendapat dorongan khusus dari paparan tersebut. Presiden Sirkus Eric Grilly mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Draf NFL yang datang ke Las Vegas adalah momen besar lainnya bagi kota ini dan menghadirkan aksi ikonis Cirque du Soleil dan Blue Man Group ke acara tersebut adalah kesempatan yang menarik bagi kami untuk menunjukkan dukungan kami. Dengan dibukanya acara terbaru bulan depan, kami menyambut baik kesempatan untuk memperkenalkan ‘Mad Apple’.”

Lucu Brad Williams dan pertunjukan udara dari pertunjukan baru, dengan pemutaran perdana pada 26 Mei.

Kolom John Katsilometes berjalan setiap hari di bagian A. “PodKat!” podcast dapat ditemukan di reviewjournal.com/podcasts. Hubungi dia di [email protected]. Mengikuti @johnnykats di Twitter, @JohnnyKats1 di Instagram.

uni togel